Jumat, 02 Desember 2011

Tips wajah sehat dan segar

Hai wanita,... sesungging senyum di wajah yang segar dan ceria bisa memberikan energi positif dan membangkitkan semangat lho.. So, gimana merawat wajah kita agar sehat dan segar? Simak tips berikut ya,...

  1. Rutin membersihkan wajah pagi setelah bangun tidur, setelah selesai beraktifitas dan malam menjelang tidur.
  2. Gunakanlah pelembab wajah sesuai jenis kulit. Untuk yang beraktifitas di luar yang sering bertemu dengan matahari, gunakan pelembab yang mengandung Sun Protector atau Sun Block untuk menjaga kulit terhindar dari efek buruk sinar UVA dan UVB.
  3. Lakukanlah peeling atau gunakanlah masker 1x dalam seminggu, ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mengelupasnya, sehingga kulit baru akan terbentuk sempurna.
  4. Gunakanlah krim pd malam hari untuk menjaga kelembaban kulit setelah seharian beraktifitas.
  5. Selama beraktifitas di luar gunakanlah masker pelindung wajah untuk mengurangi efek menghirup polusi berlebih.
  6. Lakukan senam wajah secara rutin setiap hari. Bisa dilakukan dengan tertawa, menonton film humor atau bercanda tawa dengan rekan dan sahabat. Tertawa akan meningkatkan hormon endhorpin sehingga tubuh akan lebih rileks dan terasa nyaman.
  7. Yang tidak kalah penting, pilihlah produk yang berkualitas dan terjamin keamanan bahan dan produksinya ( terregistrasi oleh BPOM Indonesia ). Jangan asal pilih karena harga atau brandednya ya..untuk masker atau peelingnya, bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti putih telur, madu, wortel parut, kentang parut dan sebagainya.
  8. Konsumsilah makanan yang bergizi, seimbangkan pola makan, olah raga yang teratur dan minum air putih minimal 8 gelas setiap hari. Kurangilah makanan yg mengandung banyak penyedap-pengawet (seperti MSG ), dan minuman yang bersoda.
So Ladys,..Selamat menikmati senyum yang indah di wajah yg segar dan sehat..


Senyumlah dan dunia akan tersenyum padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar